Kamis, 29 Desember 2011

Foster The People Live In Indonesia Menyambut Awal Tahun 2012

Author: Ucup_Mardhiono | Informasi Terbaru.

Penyambutan awal tahun memang selalu menyenangkan dan membahagiakan, namun di Indonesia akan semakin lebih berbahagia lagi, karena awal Tahun 2012 nanti akan datang artis luar negeri yang akan konser di Indonesia. Berdasarkan Informasi Terbaru yang sedang beredar luas di Indonesia yaitu akan datang band Indie Pop yang dari USA atau Amerika Serikat bernama Foster The People.



Foster The People Live In Indonesia 2012


Tema dari konsernya Foster The People nantinya yaitu Foster The People Live In Indonesia 2012. Acara konser Foster The People di Indonesia nanti awal tahun 2012 merupakan salah satu dari rangkaian tur Asia yang akan di adakan tepatnya pada tanggal 11 Januari 2012 dalam Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Kalau dalam jumpa pers di Jakarta, Fadli Wardhana yang merupakan Head Of Promotor 3 Ocean Live menyampaikan, "Indonesia merupakan negara dalam Asia Tenggara yang pertama kali di datangi oleh trio ini dan mereka fokus akan tampilkan musik mereka dalam Indonesia karena memang album pertama dari band ini, sedangkan untuk di negara - negara lainnya tiket konsernya sudah habis atau sold out."

Foster The People.

Fadli Wardhana kembali mengatakan bahwa peralatan yang di bawa oleh mereka lumayan unik, karena hanya membawa keyboard, synthesizer, big screen, dan programming. Kalau mengenai harga tiket dari konser yang akan di adakan tanggal 11 Januari 2012 nantinya ini dengan rincian harga: Tiket VIP Rp 979.000, Tiket Tribun Rp 690.000, dan Tiket Festival Rp 398.000. Tentunya kamu yang memang menyukai Foster The People sudah menabung sejak lama untuk bisa menonton secara langsung konsernya ya kan?


Sedikit pengetahuan untuk kamu yang mungkin saja belum terlalu mengenali siapa itu Foster The People. Trio ini merupakan sebuah group band yang memiliki aliran musik Indie Pop dan telah berdiri sejak tahun 2009. Personil dari band trio ini yaitu Mark Foster dengan posisi Vokal, Keyboard, Synthesizer, Piano, Guitar, Programming, Perkusi; Mark Pontius dengan posisi Drum dan Extra Percussion; dan Cubbie Fink dengan posisi Bass dan Backing Vokal. Nama besar dicapai oleh Foster The People dan semakin sukses pada tahun 2010 setelah merilis single nya yaitu Pumped Kicks.

Bukan hanya itu saja, kamu juga bisa mencoba sekedar lihat ataupun berbelanja fashion atau mode terbaru di Busana Wanita. Nah,kan lumayan bisa memiliki Busana Wanita dengan mode terbaru untuk di pakai saat natal dan tahun baru tiba nantinya atau bisa juga untuk kado natal dan tahun baru. Sedangkan kalau kamu sedang kebingungan ingin berikan kado natal apa yang tepat untuk buah hati, keponakan, ataupun anak dari rekan kamu ya bisa membelinya dalam Busana Anak-Anak. Natal dan tahun baru akan penuh kecerian bagi anak kecil bila menerima Busana Anak-Anak dari kamu loh.


* Bonus pictures of Foster The People:












Tidak ada komentar:

Poskan Komentar