Rabu, 01 Juni 2011

Nikita Willy Brand Ambassador Terbaru Untuk Handphone eTouch Di Hotel Menara Peninsula

Author: teknoup.com

Siang tadi tepatnya hari ini tanggal 1 Juni 2011 berlokasi di Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta, eTouch sebagai brand asal Hongkong meluncurkan sekaligus 5 jagoan barunya seperti eTouch I-360, eTouch I-270, eTouch D555, eTouch D - 498 PRO, dan eTouch 700PRO. Selain meluncurkan 5 handphone terbarunya, tadi siang eTouch juga memperkenalkan brand ambassador terbarunya yaitu Nikita Willy yang dijadikan brand ambasador eTouch untuk tahun 2011 - 2012. Dengan digandengnya Nikita Willy sebagai brand ambasador baru sangat di harapkan akan mendongkrak angka penjualan Handphone eTouch di Indonesia.

Nikita Willy Brand Ambassador Terbaru Handphone eTouch Terbaru


Launch Handphone eTouch Terbaru


Sedikit info bocoran mengenai spesifikasi dari kelima handphone eTouch yang di launching tadi siang: eTouch I-360 dan I-270: Handphone Touchscreen yang memiliki ukuran layar 2.8 inchi ini telah didukung kemampuan Dual GSM, Kamera, Video player, Music Player, Bluetooth, radio, koneksi USB dan slot ekternal memori.

Handphone - eTouch I-360

Handphone - eTouch I 270


eTouch D555: Ponsel slim candy bar dengan design full metal membuatnya tampak stylish plus big speaker yang mampu memngeluarkan suaran keras dan jernih, dan layar besar 2.4 inch. Ponsel ini juga telah didukung Dual GSM, Dual Camera, TV Phone, MP3 player, Bluetooth, koneksi USB serta FM Radio

Handphone - eTouch D555



eTouch D - 498PRO: Handphone gaul dan trendy dengan chrome design di tujukan bagi konsumen pencinta musik. Telah di lengkapi dengan speaker yang mampu mengeluarkan suara jernih dan tidak pecah. Juga fitur FM Radio yang dapat digunakan tanpa handsfree. Selain itu juga telah didukung oleh Dual GSM, keypad Qwerty, kamera, MP3 player, fitur Blacklist, modem dan webcam.

eTouch D 498PRO - Handphone

eTouch 700PRO: Inilah Handphone TV terbaru dari eTouch. Memiliki penampilan yang sangat stylish dengan kemampuan bergerak di Dual GSM, keypad QWERTY, kamera, MP3 player, fitur Blacklist, modem dan webcam.

Handphone - eTouch 700PRO


1 komentar:

  1. Selamat Datang Para Pecinta POKERS MANIA.
    Binngung Cari WEBSITE Yang Bisa Buat Anda Mendadak Jadi Jutawan..?? Kenapa Tidak Di Coba Saja Di Jagodomino,com !!!

    Sudah Terjamin FAIR PLAY 100% MEMBER VS MEMBER
    Menyediakan Beberapa Meja MAS, CS Yang CANTIK DAN RAMAH , PELAYANAN CEPAT DAN MEMUASKAN
    Mau Menang Dengan Mudah? Main Disini Aja!
    Persentase Kemenangan Lebih Besar!
    Silahkan Di UJI Kemampuan Bermain KARTU Hanya Di Website
    Jagodomino,com ???

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :

    * LIVECHAT Jago188(dot)net

    * PIN BBM : jago288

    * WA : +855964380085
    * LINE : Jago288

    Salam Jackpot Jagodomino

    BalasHapus