Senin, 12 September 2011

Ponsel Aspal Sangat Laris Di Pekanbaru Saat Ini

Author: republika
 
Telitilah semakin lebih dalam daripada kamu menyesalinya tentang asli atau palsu ketika memilih berbelanja di tempat Jual Handphone. Apalagi tentang ponsel tiruan alias asli tapi palsu (aspal)  sejumlah merk terkenal seperti Nokia, Samsung, Blackberry, dan lainnya saat ini tengah disenangi para kawula muda di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Pemilik toko Jual Handphone di Mal Pekanbaru, Cimoi, mengatakan, dalam sehari dirinya mampu menjual sedikitnya lima sampai sepuluh unit untuk berbagai jenis ponsel ini. "Rata-rata pembelinya banyak dari kalangan remaja baik laki-laki maupun perempuan. Yang paling banyak digandrungi yakni untuk jenis atau merk Blackberry," katanya.

Pemilik toko ponsel lainnya di tempat yang sama, Julian, menuturkan, banyaknya peminat ponsel tiruan yang rata-rata merupakan produk China dan Korea ini disebabkan harganya yang memang jauh lebih murah dibandingkan aslinya.

"Selain tiruan, banyak masyarakat juga lebih memilih untuk membeli ponsel bekas ketimbang baru. Yang paling laku yakni untuk Blackberry tipe 9900, Bold 9700, dan Torch 9800. Sementara untuk merk lainnya yakni Nokia tipe E72, C7, E6, dan Nokia tipe N97," urainya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar