Selasa, 06 September 2011

Madonna Memiliki Cara Unik Mendidik Lourdes Leon

Author: kapanlagi.com
Ada lebih baiknya memang pendidikan dan memberi perhatian secara penuh untuk bayi yang merupakan anak kamu yang akan menjadi penerus kebanggaan keluarga. Begitu pun dengan cara pengembangan bakat yang di miliki oleh para orang tua juga memiliki perbedaan. Uniknya, cara Madonna mendidik dan mengembangkan potensi yang di miliki oleh anaknya sang putri sulungnya, Lourdes Leon yaitu sekitar setahun lalu meluncurkan Busana Wanita label Material Girl yang desainnya ditangani sendiri oleh Madonna dan Lola. Taylor Momsen menjadi wajah pertama dari fashion line ini, dan pemasarannya dilakukan secara eksklusif melalui Macy's department store.


  Madonna With Lourdes Leon in Material Girl

 
Pada awal tahun 2011, pasangan ibu dan anak yang fashionable ini membuat kontroversi dengan mendepak Momsen dan menggantikannya dengan Kelly Osbourne yang dinilai sama sekali jauh dari sebutan ikon fashion. Bahkan Osbourne sendiri menyebut dirinya ugly ducking!

Namun alasan Osbourne menggantikan Momsen akhirnya terjawab. Setelah satu tahun berdiri, 
Material Girl mulai melakukan ekspansi koleksinya yaitu dengan merambah sektor sleepwear, nail polish, lip gloss, body sprays lotions dan pakaian dalam, selain outerwear yang telah ada sebelumnya. Kelly Osbourne dinilai lebih sesuai untuk semua lini ini.

Ekspansi ini sendiri nampaknya terkait dengan ketertarikan Lola untuk belajar dan menggali tips-tips kecantikan rambut dan make-up yang diungkapkan melalui blognya. Dari antusiasme ini, Lola mengklaim dirinya banyak terlibat dalam proses desain produk-produk kecantikan 
Material Girl. Seperti dikutip dari WWD, Lola menyebutkan bahwa sangat menyenangkan bisa memilih sendiri semua wewangian favoritnya untuk digunakan pada produk dan lip gloss milik  Material Girl. Produk - produk perawatan tubuhnya memiliki nama-nama yang lucu khas remaja seperti Wicked Watermelon, Flirty Fruit, Midnight Magnolia dan Sinful Sugar.

Lini sleepwear juga menarik untuk di lirik, mengingat umumnya label Busana Wanita ternama hanya menyediakan outerwear atau lingerie. Kira-kira seperti apa desain Madonna dan putrinya untuk pakaian tidur ini, apakah sangat remaja atau justru mendewasakan para remaja? Semoga saja ya akan masuk ke pasaran Busana Wanita yang murah, ya kan pastinya kamu tahu biasanya merk ternama akan di bandrol harga yang cukup tinggi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar