Selasa, 18 Oktober 2011

Amelia Ayu Kinanti Membocorkan 5 Cara Tercepat Dapatkan Jodoh

Author: Amelia Ayu Kinanti | Re Edited By: Ucup_Mardhiono.

Seperti apa ya jodohku? Dan bakal sesuai keinginan gak ya pendamping seumur hidupku nantinya? Mungkin itulah pertanyaan yang timbul ketika bersinggungan dengan obrolan tentang jodoh. Jalani saja nikmati hidup kamu tanpa meragukan atau mempertanyakan siapakah jodoh kamu nantinya. Maka isilah pengalaman kamu dengan hal yang berguna. Apalagi untuk masa remasa kamu. Masa remaja kamu haruslah terpenuhi dengan hal yang penuh kesenangan, karena ketika kamu dewasa dan sudah saatnya memasuki kehidupan bekerja, maka kamu akan bersyukur masa remaja kamu tidaklah monoton. Kehidupan saat dewasa kamu pasti akan di penuhi kesibukan padatnya kerjaan yang datang tiap hari tanpa banyak tanda tanya apa dapat teratasi ataupun tidak, ya begitulah kehidupan. Rotasi kehidupan ketika memasuki dunia kerja memang pasti tiada hentinya untuk bisa bersantai seperti masa remaja.

Kerja yang monoton datang bertubi - tubi tiap hari selalu banyak. Waktu beristirahat semakin menipis, bahkan hingga waktu makan siang pun terpotong saking banyaknya kerjaan kamu. Mau cuti, tidak mungkin tinggalkan tanggung jawab. Yang seperti itulah bisa timbulkan stress, apalagi kalau keluargamu di rumah tidak mendukung kesibukan kamu dan tidak mau mengerti. Jangan sampai kamu bikin stress menekan kamu sehingga menurunkan kinerja kamu di kantor, maka dari itu siasatilah secepat mungkin tanpa menunggu terlalu lama.

Tiada guna menyesali ataupun kamu kesal dengan diri sendiri kenapa kamu memilih jenis pekerjaan yang sedang kamu jalani. Tetaplah jalani kesibukan kerja kamu yang padat, dan siasatilah dengan ikuti cara yang di sarankan oleh Amelia Ayu Kinanti berikut ini:

1. Tarik Nafas Panjang

Cara pertama yang satu ini merupakan cara paling sangat mudah untuk kamu tenangkan diri. Penelitian telah banyak membuktikan bahwa menarik nafas panjang bisa membuat aliran darah serta oksigen di otak kembali teratur. Jadinya ya, ketika kamu sedang menarik nafas panjang, maka kamu akan rasakan kenyamanan dan rasa rileks. Coba kamu sejenak menghentikan kegiatan kerja kamu, kemudian tariklah nafas panjang selama 5-10 menit. Dapat di pastikan bahwa kamu akan merasa sungguh tenang dan tekanan stress yang menyerang kamu akan segera berkurang.


2. Bergerak

Ya, kamu harus bergerak! Segera kamu berdiri dan beranjaklah dari kursi untuk jalan - jalan sejenak. Gunakan kesempatan kamu untuk bergerak dengan keluar dari ruangan kantor kamu untuk ke toilet ataupun kalau memang bisa kamu segera keluar gedung tempat kamu bekerja agar kamu dapat menikmati terpaan angin juga siraman sinar matahari. Dengan kamu ambil waktu untuk bergerak itu bisa bantu otot - otot kamu yang kaku bisa jadi lebih santai dan rileks. Maka dengan kamu jadi santai dan rileks, stress juga bisa hilang! 

3. Tertawa

Semakin tertekan kamu dengan stress akibat pekerjaan, maka tertawalah lebih dari biasanya. Karena tertawa dapat merangsang hormon endorfin yang mungkin biasa lebih di kenal oleh kamu itu dengan nama hormon "bahagia". Tertawa dapat bikin segala macam beban kamu akan terasa menjadi lebih ringan dan semakin ringan. Kalau kamu memang tidak ada kesempatan untuk kumpul bersama sahabat - sahabatmu, maka cari atau downloadlah video lucu, kamu belanjalah buku humor, ataupun carilah website atau blog yang menyediakan cerita - cerita humor.


4. Pakailah Sandal Jepit

Hah, yang benar saja kalau memakai sendal jepit bisa hilangkan stress? Mungkin itulah ekspresi kamu saat ini yang tidak percaya dengan memakai sendal jepit bisa hilangkan stress. Memang menggunakan sandal jepit terkesan sangat sederhana, akan tetapi bisa bikin kamu jadi lebih santai dan lebih tenang. Tapi, bukan berarti kamu harus pakai sendal jepit dari rumah, cukup kamu pakai ketika sudah sampai kantor. Dengan begitu kamu akan merasakan lebih santai juga rileks, stress pun bisa hilang.


5. Ganti Suasana

Mengganti suasana bisa menjadi siasat kamu hilangkan stress. Cobalah kamu minta izin atasan kamu untuk bekerja dari tempat lain, misalkan di kedai kopi yang nyaman, ataupun di cafetaria kantor, bahkan bisa juga kamu pindah ke rumah makan pinggir jalan dekat kantor kamu. Kalau memang tidak memungkinkan untuk bekerja di luar kantor, maka bisa kamu siasati dengan rubah suasana ruangan atau tempat kamu kerja dengan mengganti hiasan - hiasan ruangan atau aksesoris yang ada di atas meja kamu. Ketika kamu berada di tempat dengan suasana berbeda, maka akan timbulkan pikiran kamu menjadi lebih terbuka, dan pekerjaan akan semakin maksimal hasilnya. Stress pun dapat di pastikan hilang dalam sekejap.

Sungguh luar biasa kan teknik yang telah di sampaikan di atas oleh Ayu Kinanti?  Stress memang sosok yang sangat harus di hindarkan. Ada cara lainnya kalau menurut saya, yaitu untuk kamu yang perempuan dapat siasati dengan memakai Busana Wanita yang berbeda tiap harinya dan gunakan pakaian yang berwarna cerah. Dan untuk kamu para pria, bisa kamu siasati dengan hal yang serupa, yaitu memakai baju berwarna cerah. Oh, kamu kekurangan stok pakaian berwarna cerah? Kamu bisa berbelanja di Grosir Baju Murah. Pilihan sangat banyak juga lengkap, dan bahkan harganya sangat murah. Kalau ternyata kamu malah mencarinya yang jualan gadget secara online, silahkan kamu cek Jual Handphone.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar