Selasa, 18 Oktober 2011

PT LinkIT 360 Berikan Kesempatan Bergabung Untuk Kerja

Author: PT LinkIT 360 | Posting By: Ucup_Mardhiono.

Menurut kamu, saat ini perusahaan IT konsultan yang sedang sangat berkembang pesat itu apa ya kira - kira? Apakah terlintas dalam benak kamu dengan nama perusahaan PT LinkIT 360? Sesungguhnya memang PT LinkIT 360 merupakan perusahaan terbesar di Indonesia yang bergerak dalam bidang IT Konsultan terbesar dan semakin sukses berkembang sangat pesat di Indonesia. 

Perusahaan IT konsultan yang berkembang sangat pesat dalam pengembangan dan pembuatan website bernama PT LinkIT 360 ini sungguh sangat memiliki potensial untuk terus semakin sukses berkembang sangat pesat. Website yang di bawah naungan PT LinkIT 360 yaitu: Bejubel(dot)(com) <= kamu bisa cek dengan klik Jual Handphone, SMSBlast360(dot)(com) <= kamu bisa cek websitenya dengan klik SMS Masking, dan lainnya.

PT LinkIT 360 Mengundang kamu untuk dapat bekerja meraih kesuksesan bersama - sama, sebagai:


1. PHP Programmer,


2. IT System Admin Linux,


3. Monitoring,

4. UAT,

5. IT Help Desk,

6. Mobile Programmer (Harus Yang Sudah Senior).

Kriteria? Saya rasa kalau memang kamu sesuai bidang yang telah di sebutkan di atas, maka sudah dapat di pastikan kamu akan membutuhkan apa saja mengerjakan bidang - bidang tersebut. Karena, PT LinkIT 360 membutuhkan orang yang sudah profesional sesuai dalam bidangnya dan mampu bekerja di bawah tekanan juga target.


Kamu ragu? Atau malah timbul perasaan cemas bahwa ini hanyalah iklan untuk branding nama perusahaan? Sebelumnya mohon maaf ya, ini hanyalah blog yang berfungsi sebagai mediasi penyebar Informasi Terbaru mengenai Lowongan Kerja yang berguna membantu kamu mempermudah dapatkan Pekerjaan. 


Berminat untuk kamu bergabung dan maju bersama - sama raih kesuksesan bersama PT LinkIT 360? Kalau memang kamu sungguh - sungguh berminat, silahkan kirimkan CV lengkap dan photo terbaru kamu 3x4 ke email:


anida.noviyanti@yahoo.com / anida_noviyanti@yahoo.com / anida.noviyanti@linkit360.com

(Recruitment Officer Anida Noviyanti)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar