Rabu, 10 Agustus 2011

iPhone 5 Di Luncurkan Bukan Pada September Tapi Oktober

Author: Republika
Informasi Terbaru yang beredar saat ini sedang hangatnya membicarakan iPhone 5 yang akan di luncurkan pada bulan September, ternyata bukan bulan September, tapi di sinyalir bahwa Apple iPhone 5 akan di luncurkan pada bulan Oktober. Rumor peluncuran Apple iPhone 5 terus bergulir. Baru - baru ini, All Things D melaporkan ponsel pintar populer iPhone 5 akan di luncurkan Oktober tahun ini, dan mementahkan rumor sebelumnya yang menyebut akan di luncurkan 5 September. Apple bila dengan di luncurkannya iPhone 5 maka akan semakin memperkuat posisinya sebagai pemegang pasar Jual Handphone.

Produk Apple - iPhone

All Things D mengutip dari sumber yang mengetahui masalah itu langsung mengatakan, peluncuran iPhone 5 pada September adalah salah informasi. Blog All Things D menyebutkan bahwa sumbernya menegaskan iPhone 5 akan hadir akhir Oktober. Laporan baru itu tidak menutup kemungkinan bahwa Apple akan mengumumkan ponsel baru pada bulan September dan bulan berikutnya.

Pekan lalu, blog itu melaporkan iPhone 5 akan di luncurkan di AS pada September dan di pasar internasional pada Oktober. Produk terbaru Apple selalu di liputi rumor dan spekulasi, hal itu karena Apple tidak terlalu mengungkapkan tentang produk masa depannya.

Tahun ini, rumor itu muncul ketika iPhone 5 tidak hadir pada acara WWDC Juni lalu. Padahal, handset Apple sebelumnya di luncurkan pada ajang WWDC, sebuah acara konferensi tahunan Apple. Namun acara WWDC tahun ini tidak membahas iPhone 5.

Meskipun publik hanya mengetahui Informasi Terbaru ini dari 'sumber yang mengetahui masalah', iPhone 5 akan memiliki prosesor yang lebih cepat seperti iPad 2, kamera yang lebih bagus, layar yang lebih besar dan melengkung.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar