Selasa, 02 Agustus 2011

Sekarang CK One Tidak Uniseks Lagi

Author: kompas.com

Ketika di rilis pertama kali pada tahun 1994, CK One yang merupakan salah satu line parfum dari Calvin Klein, sudah tentu langsung banyak orang yang sangat menyukainya. Hal ini di karenakan, parfum ini memang di buat sebagai wewangian yang uniseks, alias dapat di pakai untuk pria maupun wanita. Langkah ini kemudian banyak desainer lainnya turut mengikuti untuk meluncurkan parfum uniseks.


Parfum Calvin Klein


Saat ini, Calvin Klein memutuskan untuk mengeluarkan CK One secara terpisah, yaitu CK One Shock For Him dan CK One Shock For Her. Untuk kamu, parfum ini menggunakan wangi bunga - bungaan dengan top notes (wangi yang pertama tercium) dari passion flower, pink peony, dan poppy. Heart notes atau wangi utamanya adalah melati, bakung, blackberry, dark cocoa. Sedangkan base notes-nya terdiri atas amber, vanila, musk, dan patchouli.

Shock di kemas dalam botol warna hitam dan putih dengan huruf ala grafiti berwarna neon hijau dan pink. Dari kemasannya, parfum ini dirancang untuk kalangan yang lebih muda dengan usia 18 - 24 tahun. Adapun CK One edisi uniseks, saat ini masih banyak digunakan oleh kalangan usia 35-45 tahun. Artinya, mereka yang pertama kali memakai parfum ini pada tahun 1990-an rupanya masih setia dengan pilihannya, dan jarang mengganti parfum secara berkala.

Apabila CK One menggunakan Kate Moss sebagai modelnya, kini Steven Meisel dan Fabien Baron merancang iklannya dengan menampilkan wajah-wajah yang lebih segar. Di antaranya Lara Stone, Alice Dellal, Ian Mellencamp, Ruby Aldridge, Sky Ferreira, dan lain-lainnya. Parfum ini akan di rilis akhir Juli, dan akan dijual dengan harga dari 14 - 65 dollar (ukuran 50 dan 100 ml). Shock juga menawarkan produk shower gel dan body lotion.

Untuk kamu yang masih menyukai parfum uniseks, bisa mencoba Balenciaga L’Essence. Parfum yang di tujukan bagi konsumen yang lebih muda ini menampilkan wewangian daun violet. Harganya antara 70 - 130 dollar, dan siap dirilis pada September 2011.

Sementara itu, Bottega Veneta - rumah mode yang di kenal dengan produk - produk berbahan kulitnya- untuk pertama kalinya merilis parfum. Butuh dua tahun untuk mengembangkan parfum dengan konsep wangi sitrus, bunga, serta lumut pohon ek dan musk ini. Direktur kreatif rumah mode ini, Tomas Maier, membayangkan parfum ini seperti sebuah perpustakaan di rumah tua dengan angin yang menghembuskan wangi bunga dan rumput.

Parfum ini di kemas dalam botol kaca yang berat, dan di percantik dengan tali kulit dengan motif tenun yang merupakan ciri khas brand ini. Akan ada edisi khusus Extraid de Parfum dalam botol kaca Murano yang akan di luncurkan dengan harga 395 dollar. Namun parfum dalam kemasan normalnya dapat di peroleh dengan harga 95 dollar. Parfum yang iklannya menampilkan model Nine d’Urso akan di rilis di Amerika bulan September.

* Nantikan rilis nya di Indonesia mungkin setelah di Amerika. Siapkan budget yang cukup dan selalu update untuk cek harga di Toko Online kesayangan kamu. Mungkin saja akan ada yang menjualnya di sana. Juga jangan lupa untuk menginfokan ke kawan - kawan atau pun saudara kamu dengan menggunakan SMS Gateway.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar