Kamis, 25 Agustus 2011

Pengunduran Diri Mendadak Di Nyatakan Oleh Steve Jobs

Author: forumponsel
Sebagai Chief Executive Officer, inovator nomor satu produk Apple, dan juga sebagai penyelamat Apple, siapa lagi selain Steve Jobs. Steve Jobs telah mengeluarkan pernyataan yang mencengangkan kepada jajaran Board Director Apple juga komunitas Apple yaitu berupa surat pengunduran diri. Dengan sang inovator nomor satu Apple mengundurkan diri, kira - kira akan berpengaruh apa tidak ya posisi Apple di pasar ponsel. Mungkin berpengaruh belum, tapi sudah pasti akan menjadi ramai sebagai bahan pembicaraan di pasar ponsel. Kamu ingin tahu seperti bagaimana ya penyampaian kata - kata pengunduran dari Steve Jobs

Steve Jobs Berhenti !

Baiklah, berikut ini adalah surat pengunduran diri  yang di kutip dari The Wall Street Jurnal: 
" PRESS RELEASE: Letter from Steve Jobs
August 24, 2011–To the Apple Board of Directors and the Apple Community:
I have always said if there ever came a day when I could no longer meet my duties and expectations as Apple’s CEO, I would be the first to let you know. Unfortunately, that day has come.
I hereby resign as CEO of Apple. I would like to serve, if the Board sees fit, as Chairman of the Board, director and Apple employee.
As far as my successor goes, I strongly recommend that we execute our succession plan and name Tim Cook as CEO of Apple.
I believe Apple’s brightest and most innovative days are ahead of it. And I look forward to watching and contributing to its success in a new role.
I have made some of the best friends of my life at Apple, and I thank you all for the many years of being able to work alongside you. "


Steve Jobs Mengundurkan Diri

Okay, sedikit akan saya jelaskan rangkuman dari isi surat tersebut, bahwa di surat itu di katakan bahwa sang CEO inovator nomor satu Apple mengundurkan diri dan akan di gantikan oleh Tim Cook yang akan melanjutkan sebagai CEO Apple yang baru. 

Ketika Apple sempat ambruk di era 1990 - an, maka Steve lah yang berjasa membangkitkan dari keterpurukannya, sehingga di anggap sebagai orang paling berjasa oleh Apple. Produk - produk inovatif Apple seperti iPod, iPhone, MacBook, dan iPad di kenal fenomenal dan selalu di nanti - nantikan kemunculannya oleh hampir seluruh masyarakat di seluruh dunia.  


Steve Jobs Total Berhenti
Benar - benar kabar yang menyedihkan karena mungkin bagi kamu pecinta produk - produk Apple akan sangat kehilangan sang masterpiece yang tidak pernah kehabisan inovasi kecanggihan dan design yang sangat bagus. 

"Untuk kamu yang merupakan sangat senang berbelanja, maka kamu pastikan hanya di tempat yang murah meriah sehingga dapat lebih hemat. Busana Wanita yang merupakan objek utama target para perempuan baik tua dan muda memang selalu di minati bila ada di pusat belanja. Ingat, pastikan hanya di Grosir Baju Murah belanjanya ya, karena kamu akan bisa lebih banyak belanjanya".

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar