Senin, 11 April 2011

Berjualan Yang Menarik Via Daring Ala Bejubel.com

Author: Denny Rizal

Berjualan Yang Menarik Via Daring Ala Bejubel.com

Orang banyak penasaran dari nama website Jual Beli Online yang seakan – akan kesannya penuh, sumpek, padat, namun stigma jadi buyar saat Anda melihat interface dan varian profuk yang di tawarkan. Bejubel.com, yang memang masih newbie dalam hal toko online, seperti pendahulunya, sebut saja tokobagus.com, glodokshop.com, maupun yang masih sama-sama newbie, yakni berniaga.com.

Bagaimana menarik banyak visitor ke bejubel.com ?

Penggunaan keywords Jual Beli, menjadi point utama. Dalam search engine, kata Jual Beli, langsung terhubung dengan bejubel.com dalam urutan ketiga, yang mengindikasikan sudah banyak visitor mengunjungi dan bahkan bertransaksi dalam bejubel.com.

Interface yang menampilkan penggunaan warna-warna dasar yang clear dan simple, kesan eye-catching sudah mampu menarik perhatian visitor. Penggunaan gambar flash yang terlalu banyak sebenarnya justru membuat orang terasa berat dan bingung melihatnya. Tidak dalam bejubel.com, dengan diminimalisirnya penggunaan flash image akan membuat orang dengan cepat memilih barang yang diinginkan. Hampir keseluruhan, interfacenya sudah full-basic color yang tidak memusingkan mata, tapi ada satu yang terlewat, yakni tampilan gambar peta pada halaman utama yang masih black and white. Jika menggunakan warna dasar,seperti gradasi hijau atau biru, akan membuat tampilan halaman utama lebih menarik lagi. Meskipun minim menggunakan flash image, namun penggunaan display slideshow dari pengiklan yang memasang banyak gambar produknya sudah sangat membantu visitor untuk melihat barang yang dijual.
Kemudahan scrolling pada setiap category dan section, menjadi krusial agar visitor tidak berpindah ke halaman situs lain karena bosan meng-klik atau scrolling untuk mencari barang sesuai kebutuhannya. Makin spesifik barang yang dijual berdasarkan kategori, semakin mudah orang mencari tanpa harus bolak-balik membuka halaman demi halaman kategori. Bejubel.com menggunakan Social Networking untuk mempermudah pemasaran dan membuat komunitas. Hampir semua pengguna Social Networking meng-update status dan menerima notifikasi dari berbagai Toko Online setiap harinya.

Sebagai Toko Online yang newbie, bejubel.com sudah mampu menduduki posisi ketiga dalam search engine yang ada di Google, hal ini bisa menjadi tolak ukur dari kepuasan pelanggan, jumlah pengunjung maupun variasi produk yang ada dalam bejubel.com. Toko Online terlengkap dan terpercaya hanyalah bejubel.com.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar