Selasa, 31 Mei 2011

Agnes Monica Lima Hari Masuk Rumah Sakit Sadar Bukanlah Seorang Jackie Chan

Author: okezone.com

JAKARTA - Setelah Lima Hari terbaring di rumah sakit, Agnes Monica kangen dengan aktivitas di dunia musik. Terutama laptop tercinta, perangkat tekhnologi yang membuatnya lupa waktu karena menggarap musik terbaru.
"Kangen sih. Ini waktu terlama nggak megang laptop. Paling di temani iPad. Ya ampun, duduk saja enggak bisa," ujar Agnes sambil tertawa, ditemui di Siloam Hospitals, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (29/5/2011).
Pelantun Paralyzed ini keluar dari rumah sakit kemarin sore. Dia duduk di kursi roda dengan kondisi leher dipasangi penyangga. Sakit hingga harus di opname membuat mantan penyanyi cilik ini harus introspeksi diri dengan mengubah kebiasaan-kebiasaan buruk agar sakitnya tak kambuh lagi.
"Leher pakai ini karena kalau kerja di studio, bisa 6 jam di depan laptop. Kebiasaan-kebiasaan itu yang sedang di ubah agar aku terbiasa enggak menunduk. Ini ngilunya sampai ke tulang belakang," ungkapnya sambil meringis.
Agnes Monica di ketahui menderita sakit punggung dan maag akut. Demi kesembuhan, seleb yang kabarnya pacaran dengan pebasket Denny Sumargo itu diharuskan menjalani fisioterapi. Dia juga di larang melakukan olahraga berat dan juga harus memilih - milih Perlengkapan Fitness yang ringan - ringan saja.
"Dokter bilang, kegiatan atau olahraga yang terlalu eksplusif banget harus di hindari dulu," ucapnya.
Setelah kejadian ini, Agnes Monica mengaku tak kapok untuk kembali berolahraga. Hanya saja, dia akan lebih selektif berolahraga.
"Kapok sih enggak. I'll be stronger than before. Lebih bijaksana dalam memilih olahraga. Aku sadar aku ini bukan Jackie Chan , hehe," candanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar