Senin, 23 Mei 2011

Faktor Kritis Dalam Jual Beli Properti Atau Rumah Di Jual

Author: http://www.bejubel.com

"Hal ini merupakan dampak dari krisis global yang mungkin terjadi lagi, seperti ketika krisis mata uang dengan menghancurkan perekonomian Indonesia kan?" Ya, pertanyaan ini sangat sering di utarakan oleh pengembang ketika sektor properti di negara ini dalam bisnis yang lebih menjanjikan. Di saat pembangunan apartemen dan pusat perbelanjaan telah menyebar ke seluruh kota.

Dalam krisis global yang terjadi, Jual Beli dalam bisnis Real Estate Indonesia atau Rumah Di Jual, termasuk kekebalan tubuh dari penyakit ekonomi yang menakutkan ke berbagai negara. Di bandingkan dengan negara lain seperti Singapura dan China, Indonesia masih relatif tertutup bagi investor asing.

Kini menyediakan untuk konsumen yang cerdas yang melarikan diri pengembang kredibel dan diuji oleh krisis. Mereka juga membeli properti sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan ekonomi. Sebelum memulai pembangunan Bisnis Properti, melakukan kegiatan penyiapan muka. Termasuk pemilihan lokasi dan kelayakan proyek. Ini adalah beberapa poin penting yang menentukan keberhasilan sebuah Bisnis Properti:

Pemilihan Tempat

Ini adalah deskripsi dari pekerjaan utama bagi pengembang untuk menemukan lokasi yang sesuai untuk proyek yang akan dibangun, seperti kantor, gedung hotel, rumah atau toko. Beberapa kriteria khusus selalu dipertimbangkan dalam pemilihan lokasi adalah sebagai berikut:

    * Hukum. Wilayah mungkin memiliki izin untuk membangun gedung yang Anda inginkan. Misalnya, jika daerah tersebut harus di gunakan untuk pusat perbelanjaan atau dimaksudkan hanya untuk tempat tinggal, parkir, dan lain-lain.
    * Fasilitas. Cara menggunakan air, listrik, dan lain-lain sudah tersedia? Semua ini, dan dukungan untuk fasilitas yang akan diberikan kepada pengembang konsumen? Konsumen cenderung lebih suka menggunakan fasilitas tersebut sudah tersedia tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan, khususnya untuk properti yang digunakan sebagai tempat tinggal. Ini adalah pertimbangan yang paling penting. Jika bangunan akan digunakan sebagai tempat untuk tinggal maka untuk berpikir secara strategis terletak dengan atau tanpa jalan tol, pasar, akses ke transportasi umum dan fasilitas lain yang terkait dengan publik. Misalnya, kolam renang, supermarket, akses cepat ke jalan tol.
    * Pandangan tentang apa yang dapat dibawa dekat ke istana. Keberadaan sebuah pemandangan yang baik untuk menarik pasar untuk membeli. Sebagai contoh, apartemen ini dikelilingi oleh laut yang dapat di lihat secara langsung dari jendela kamar Anda. Hal-hal seperti ini antara harga jual menentukan faktor untuk pengembang.
    * Arus Kas. Dalam apa segmen masyarakat yang menjadi sasaran pengembang. Catatan: Perkiraan biaya digunakan. Tentukan jika harga Rumah Yang Di Jual akan sesuai dengan segmen pasar yang dituju, akan dicapai oleh penyewa atau Masyarakat Umum di kemudian hari.

Uji Kelayakan

Pengujian kelayakan yang dimaksud adalah observasi serius jika proyek tersebut layak secara teknis, pemasaran dan ekonomi pasar.

    * Pastikan Anda mendapatkan izin dari pemerintah setempat. Hal ini kadang-kadang diabaikan lakukan dan menyebabkan efek buruk di masa depan.
    * Analisis permintaan pasar. Jadi, pengembang dapat menemukan apa yang konsumen keinginan dan kebutuhan properti untuk membangun.
    * Memberikan rencana alternatif untuk perbandingan.

Gunakan strategi untuk meningkatkan bisnis Anda. bisnis properti adalah suatu bisnis yang menjanjikan di Indonesia. Kami menyebutnya bisnis "Jual Beli", menjadikan bisnis yang menarik.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar