Selasa, 19 Juli 2011

Cara Menjaga Kesehatan Kulit Kamu

Author: kapanlagi.com

Berbagai macam yang dapat mengakibatkan kerusakan kulit yaitu, pancaran sinar matahari yang berlebihan, debu, polusi dan udara air conditioner hal tersebut sangat sulit kamu hindari ketika kamu beraktivitas sehari - hari, padahal seperti yang kita ketahui, hal - hal tersebut memberi dampak yang buruk pada kulit kita. Satu - satunya cara agar kulit kita tetap indah dan sehat adalah dengan memperkuat pertahanan kulit kamu. Bagaimana caranya agar kamu tidak perlu khawatir dengan menjaga kecantikan dan kesehatan kulit kamu sehingga kamu dapat mengenakan Busana Wanita model apa pun ya kan?

Sebelum memutuskan mengikuti berbagai perawatan dan memakai produk kecantikan berharga tinggi, pastikan kamu sudah terbiasa mengonsumsi 5 Makanan Anti Kerutan berikut ini yang akan memperbaiki kondisi kulit kamu dan menjaganya tetap sehat lebih lama dari menggunakan produk perawatan apa pun.

Minyak Ikan



Minyak Ikan

 

Kandungan omega - 3 dalam minyak ikan tidak di ragukan lagi sangat penting untuk kulit yang tetap muda, rambut kuat, mata yang indah dan juga kuku yang sehat. Urusan kerutan di wajah, bukanlah hal yang sulit untuk di atasi minyak ikan. Tidak perlu takut akan bau amis atau rasa yang tidak enak, karena saat ini minyak ikan telah dikemas dalam kapsul - kapsul transparan sehingga kamu tinggal menelannya.

Tomat




Tomat

Kandungan lycopene dalam tomat tidak bisa kamu miliki dari buah lainnya. Lycopene berperan untuk mengurangi kerusakan sel kulit dan merah - merah akibat iritasi yang biasa terjadi pada kulit. Rusaknya sel kulit mengakibatkan timbulnya kerutan di mana - mana. Kamu sangat perlu konsumsi tomat agar mengembalikan kecantikan kamu yang pudar akibat usia, atau iritasi karena salah perawatan. Pastikan untuk mengonsumsi tomat dengan sedikit minyak zaitun karena lycopene hanya larut dalam lemak.

Biji Bunga Matahari



Biji Bunga Matahari | Kuaci



Apakah kamu termasuk suka ngemil ? Kuaci biji bunga matahari harus ada di tas ke mana pun kamu pergi. Karena apa? Kuaci bisa memuaskan kegemaran seseorang untuk ngemil dan juga memberikan asupan vitamin yang bertanggung jawab atas kecantikan kulit kamu, yaitu vitamin E. Vitamin E membantu pembentukan kolagen, menangkal radikal bebas perusak kulit dan mengembalikan kesehatan sel kulit kamu. Akan tetapi sangat perlu kamu ingat, pilih kuaci yang tidak bergaram ya !

Black dan Blueberry





Black Berry


Blue Berry


Blackberry dan blueberry terkenal karena kandungan anti - oksidannya yang tinggi. Tidak hanya itu, anggota keluarga berry ini juga punya kemampuan memperkuat formasi kolagen sehingga menghindarkan kamu dari kerutan. Blueberry juga di yakini dapat memperlancar sirkulasi darah, membuat kulit wajah kamu selalu sehat.

Kacang - Kacangan



Kacang - Kacangan



Kerutan dapat di libas dengan senyawa kunci bernama hyaluronic acid. Senyawa ini hanya terdapat pada kacang - kacangan, sehingga kamu harus mengonsumsi berbagai bentuk olahan kacang untuk mendapatkan manfaat ini. Terlalu banyak mengonsumsi kacang juga tidak baik karena kacang mengandung minyak. Pilih kacang yang di olah dengan cara di bakar, di rebus atau di kukus entah dalam bentuk biji - bijian atau sudah berupa tahu dan tempe.


Tahu Tempe

Kamu sekarang kamu sudah mengetahui 5 Makanan Anti Kerutan, sangat di sarankan untuk kamu mengikutinya, karena kesehatan kulit harus di jaga agar terhindar dari kanker kulit dan penyakit kulit lainnya. Kesehatan kulit terjaga, maka kamu akan tampil lebih cantik dan sehat, jadinya tinggal siap belanja di Grosir Baju Murah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar