Kamis, 21 Juli 2011

Sudah Punya Atau Tahu 10 Telepon Genggam Ini ?

Author: Ucup_Mardhiono

Pada kurun waktu tidak sampai 10 tahun yang lalu, telepon genggam merupakan barang yang mewah banget, dengan hanya sedikit orang yang mampu membelinya, tapi sekarang telepon genggam sudah menjadi konsumsi orang sehari-hari, bahkan tukang sayur di kompleks perumahan juga punya telepon genggam, yang ternyata sangat membantu si tukang sayur dalam bergerak di dunia penyediaan bahan makanan segar bagi para ibu rumah tangga. Harga Jual Handphone dari tahun ke tahun pun menandakan semakin bisa di miliki oleh kalangan menengah ke bawah.

Dari berbagai model yang ada, di temukan 10 jenis telepon genggam yang memiliki tampilan dan fitur yang sangat unik, dan inilah ke sepuluh telepon genggam unik yang di maksud:

1. Nokia 888: HP Lentur

 
Nokia 888

Kamu dapat melakukan apapun kepada HP ini (memang sesungguhnya tidak semua hal), tapinya, dapat kamu gulung, atau pun di bengkok kan. Kamu juga bisa mengubah bentuknya sesuka hati kamu, sehingga semakin ergonomis. Kamu dapat mengubah bentuknya sesuai kebutuhan dan kebutuhan ergonomis kamu, dan bisa kamu simpan bentuknya sehingga akan dapat menyesuaikan kebutuhan kamu. Tenaga baterai yang ada di tarik dari baterai cair dan dengan tampilan layar sentuh. Sungguh luar biasa unik kan?

2. Hyundai MP-280: HP Parfum


Hyundai MP-280


Hp ini menargetkan untuk pasaran wanita atau pria yang sadar diri dengan bau badannya, Hyundai membuat HP ini, MP 280, HP tipe clamshell dengan tabung parfum. Ketika kamu membuka HP untuk menelepon atau menerima telepon, parfum akan di semprotkan. Begitu tabung parfum tadi habis, kamu bisa mengisi ulang juga.
 
MP - 280 ini juga di lengkapi dengan tabung suntik yang dapat kamu isi sendiri dengan parfum favorit kamu. Benda seperti kupu-kupu di tengah telepon genggam ini adalah tempat kamu menyuntikkan parfum ke dalam telepon genggam kamu. 2 tetes konsentrat akan dapat bertahan selama 8 jam. Selain parfum tadi, telepon genggam ini juga di lengkapi dengan panel cover yang akan membuatnya tampil lebih menarik untuk para konsumen.

3. Telson TWC 1150: HP Kamera Jam Tangan

 
Telson TWC 1150


HP Jam Tangan ini beratnya hanya 98 gram. Telson TWC 1150 memiliki banyak fitur unik termasuk loudspeaker, perekam suara dan kemampuan pengenal suara. Baterai untuk barang sekecil ini, sanggup mendukung pembicaraan selama 100 menit, dan dapat standby selama 150 jam.
 
Telson TWC 1150 dilengkapi juga dengan kamera digital, dapat menyimpan 80 gambar yang dapat di gunakan sebagai phone book. Bahkan dalam phone book yang ada dapat di atur dengan memiliki tampilan warna nyala tertentu sesuai dengan grup phone book.

4. SparkFun Port-O-Rotary: HP Roda Putar

 
SparkFun Port-O-Rotary


HP yang satu ini tampilannya memang meragukan, tapi jangan salah, HP ini benar-benar HP GSM yang dipasang dalam telepon roda putar. Setidaknya ketika Anda membawa HP ini, setidaknya akan membuat orang tertarik dan membicarakan 'bawaan' Anda yang satu ini. Penggunaan HP ini seperti HP biasa, bedanya, Anda akan menggunakan roda putar untuk memutar nomor dan pada saat ada panggilan, bel logam yang dipasang akan berbunyi sebagai ringtone Anda! Baterai untuk HP ini dapat bertahan selama 5 hari penuh


5. NOKIA SURV1: HP Tahan Air dan Penampilan Outdoor.

 
NOKIA SURV1


Konsep yang ada untuk SURV1 adalah frame anti air dan kuat untuk HP, konsep yang ada ditargetkan untuk para pengguna yang sering menghabiskan waktunya pada suasana outdoor. HP ini bahkan bisa dipergunakan sebagai pengikat sabuk, atau kalung besar, dan hanya menggunakan layar sentuh tanpa tombol (kecuali saat darurat). Layar resolusi tinggi tahan gores ini juga dapat dipergunakan sebagai senter. Sebagai pendukung kegiatan outdoor, HP ini dilengkapi juga dengan GPS dan pemutar MP3


6. Dbtel M50: Mirip iPod

 
Dbtel M50

Apabila kamu sangat suka dengan model Dial Pad iPod, maka HP ini akan membuat Anda merasa sedang memegang iPod. Anda dapat membuka menu telepon melalui 4 tombol yang ada, menjawab panggilan, menunda langkah atau mengakhiri panggilan. Dial Pad adalah salah satu cara untuk mendeteksi gerakan Anda. Di sekitar Dial Pad yang ada juga ada 4 fungsi untuk musik. Sekali Anda mengkonfirmasi lagu yang Anda mau, Anda dapat klik ke tombol bundar yang ada di tengah untuk memainkannya.
 
Layar tampilan yang ada juga bukan layar sembarangan, layar tersebut adalah layar sentuh, dan Anda dapat mengaktifkan tombol angka hanya dengan satu sentuhan di layar. HP ini juga memiliki kamera 2.0 Megapiksel, GPRS, USB, IrDA, dan masih banyak lagi.


7. BenQ Qube Z2: HP dengan Bentuk Kubus

 
BenQ Qube Z2

Keypad yang ada diatur secara vertikal dalam dua baris di sisi kanan layar, tombol navigasi berada di dasar layar, dan memiliki banyak fungsi MP3 dengan tampilan lirik, perekam suara, radio FM dan suara 3D surround. Memori yang ada adalah 60MB, yang tentunya akan dapat banyak menyimpan foto dari kamera 1,3 Megapiksel yang ada, dan bahkan dapat menerima memori tambahan dari SD card.


8. Nokia Colores: HP Virtual Harddisk.

Nokia Colores

Konsep dari alat ini adalah 'virtual' Hardisk, yang akan membuat kamu dapat mengakses informasi penting dan menyatukannya ke dalam satu alat. HP ini juga meliputi GPS, GPRS, alat perekam yang dapat merubah suara menjadi text, scanner biometrik, sampai pengenalan sidik jari, 3G CDMA2000 1xEV-DO, Google Earth, dan struktur serat karbon


9. Samsung Serene: HP Elegan


Samsung Serene

HP ini unik dan didesain khusus oleh Bang & Olufsen. Jika Anda melihat HP ini, desainnya terasa sangat unik: layarnya di desain berada di bawah HP, dan tombol berada di atas HP. Kok layarnya di bawah? Karena mereka berpikir bahwa dengan cara ini, layar tidak akan berminyak lagi, gara - gara layar menempel di pipi pengguna. Desain minimalis yang ada unik sekali, tidak ada layar di luar HP, tombol diatur berbentuk lingkaran, dan ring tone yang digunakan dan dipasang tidak menusuk telinga, sehingga kesan elegan yang ada akan tampil sangat jelas.


10. Vodafone 904SH: HP dengan Fitur Pengenal Wajah


Vodafone 904SH


HP ini mungkin adalah HP paling aman, karena dilengkapi fitur Pengenal Wajah. Jadi HP ini dapat diprogram untuk mengenali wajah pengguna dan akan tetap terkunci sehingga memori atau fungsi yang ada tidak akan dapat diakses oleh orang lain, sampai HP ini mengenali wajah pengguna yang sudah terprogram tadi. Kamu juga dapat menggunakan "Sensor Gerakan" yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan HP kamu seperti stik Nintendo Wii, apalagi dengan adanya game yang bisa saling terkoneksi dengan tipe serupa. Seru bukan? 

Kamu berniat mencari yang Jual Handphone unik - unik tersebut? Cobain aja di cek dan di pantau terus dalam Toko Online yang sangat lengkap. Nikmatnya memiliki telepon genggam yaitu kamu bisa tampil beda daripada yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar