Kamis, 28 Juli 2011

Tidak Aman Bawa Telepon Genggam Ke Toilet

Author: Nilam P.

Ketika kamu melakukan aktivatas sehari - hari, tentunya handset macam telepon genggam ataupun gadget lainnya tidak dapat terlepas dari genggaman kamu. Mungkinkah kamu saking tidak dapat terlepas dari telepon genggam, jadinya ketika kamu ke dalam toilet juga membawanya? So pasti jawabnya sudah tidak dapat di ragukan lagi, pasti kamu akan tetap membawa telepon genggam kamu. Karena menurut survey yang mereka lakukan, membawa telepon genggam saat ke toilet lebih banyak ruginya daripada untungnya. Ya daripada kamu Jual Handphone yang sudah kecemplung dengan harga sangat murah karena rusak, ya kan?

Jangan Bawa Telepon Genggam Ke Toilet
Infographic dari Plaxo menyarankan kita untuk tidak membawa telepon genggam ke dalam kamar mandi. Terbukti, bencana terbesar telepon genggam yang paling sering terjadi di kamar mandi adalah kehilangan daftar kontak. Dengan kehilangan daftar kontak maka sangat memungkinkan kamu untuk kehilangan client ataupun rekan bisnis kamu. Tidak mau kan kamu kehilangan nomor - nomor telepon yang penting?

Survey tersebut menyebutkan, satu dari tiga responden kehilangan ponsel atau tidak sengaja merusak ponselnya sendiri saat berada di dalam toilet. Sebanyak 19% kasus karena ponselnya tercebur ke WC. Selain itu, sebanyak 55% tidak sengaja menghilangkan nomor kontak ponselnya sendiri.

Dari jumlah itu, 37% responden yang kehilangan nomor kontak, dengan mudah mendapatkan backup-nya secara online. Sedangkan sebanyak 43% merasa itu tidak masalah, karena telepon genggam mereka tidak di gunakan untuk menelepon, melainkan untuk main game dan menjalankan aplikasi. Tetaplah kamu berhati - hati bila memang kamu tetap ingin membawanya ke dalam toilet, karena tetap lebih baik mencegahnya daripada kamu terpaksa Jual Handphone dan kehilangan contact penting, ya kan?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar