Senin, 18 Juli 2011

Teknik Supaya Pakaian Renang Kamu Lebih Awet Dan Nyaman

Author: kapanlagi.com

Apakah kamu termasuk salah seorang yang baru saja memiliki Pakaian Renang akan tetapi sudah melar saja? Pernah mengalami kejadian seperti itu? Atau mungkin saja merasa gatal - gatal dan kulit memerah saat memakai pakaian renang? Ya kali aja kamu itu salah memilih Pakaian Renang dan tidak cermat merawatnya. Agar kejadian itu tidak terulang, simak tiga tips agar pakaian renang kamu nyaman dipakai dan awet.

Cara Merawat Pakaian Renang

Ada Harga Tentu Ada Kualitas

Mengeluarkan uang lebih saat membeli pakaian renang tidak akan merugikan kamu. Pakaian renang yang baik harus nyaman saat dipakai dan tidak mudah melar. Pakaian renang yang terlihat mahal menawarkan dua hal tersebut. Akan lebih baik jika kamu memiliki pakaian renang yang mahal tetapi awet dan dapat di pakai berkali-kali daripada membeli pakaian renang murah yang mudah melar dan menjadikannya tidak nyaman dipakai.

Cuci Dengan Shampoo Bayi

Pakaian renang lebih mudah terkontaminasi bahan kimia dan bekas keringat (kamu dan orang lain). Segera cuci pakaian renang kamu setelah di pakai. Pastikan tidak ada sisa bahan kimia yang biasa ada di kolam renang atau sisa pasir pantai yang menempel. Selalu cuci dengan tangan. Pilih detergen yang halus dan lembut. Salah satu produsen pakaian renang besar, Eres Paris, memberikan saran agar kamu memilih shampoo bayi. Lembut dan murah bukan?

Nyaman Tetap Nomor 1, Fashion Nomor Sekian
 
Kamu boleh memilih pakaian renang mana yang paling sesuai dengan bentuk tubuh kamu atau memakai pakaian renang yang sedang trend. Akan tetapi ingat bahwa kamu memakai pakaian renang untuk berenang, sehingga gerakan kamu harus nyaman dan tidak terhalang oleh pernik Busana Wanita yang melekat pada pakaian renang tersebut. Jika pakaian renang yang sedang trendeverlasting ternyata tidak nyaman dipakai, tinggalkan saja. Memilih pakaian renang model lebih aman.

Jikalau kamu mencari atau ingin memiliki Pakaian Renang model terbaru di karenakan kamu sudah bosan dengan stok lama, kamu bisa cari yang tidak mahal dengan kualitas bagus di Grosir Baju Murah.

* Bonus Picture Untuk Pakaian Renang: 













Tidak ada komentar:

Poskan Komentar