Senin, 04 Juli 2011

Solusi Tepat Untuk Perpanjangan SIM Dan STNK

Author: kompas.com edited by Ucup_Mardhiono.

Benarkah kamu sedang kebingungan mencari lokasi untuk melakukan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK)? Tenang saja, tidak perlu khawatir dan repot kok. Kamu dapat mendatangi layanan bus keliling yang di sediakan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

Nah, kamu datangi saja nih Lokasi Pelayanan SIM dan STNK Keliling hari ini, Senin (4/7/2011), terbagi di beberapa lokasi sebagai berikut:

Jakarta Pusat
SIM : Parkiran Hotel Grand Indonesia
STNK : Lapangan Banteng


Jakarta Utara
SIM : Pos Pol Jembatan Tiga Pluit
STNK: Graha Gepembri Kelapa Gading

Jakarta Selatan
STNK dan SIM : TMP Kalibata

Jakarta Barat
SIM dan STNK : Mal Citraland Grogol

Jakarta Timur
SIM : Dealer Honda Jalan Dewi Sartika
STNK : Taman Mini
Jam operasional : Pukul 08.00 - 12.00

SIM Keliling hanya untuk memperpanjang SIM A dan SIM C. Pembuatan SIM Baru dan jika masa berlakunya habis lebih dari setahun tidak bisa di layanan SIM Keliling. Pengendara harus ke Satpas SIM di Jalan Daan Mogot Km 11 Cengkareng.

* STNK Keliling juga hanya untuk memperpanjang STNK setiap tahun. Bukan pengesahan atau habis masa pengesahan STNK 5 tahun atau perubahan kendaraan yang lainnya.
Keterangan lebih lanjut:

Untuk info ataupun tanya jawab ke Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, bisa langsung datangi Jalan Jenderal Sudirman Kav 55, Jakarta Selatan, atau kamu hubungi:

Telepon: 021-5276001
Faksimili: 021-5275090
SMS: 1717
email: tmc@lantas.metro.polri.go.id 


Perpanjangan SIM Dan STNK


Enak kan gak perlu repot lagi kamu harus capek - capek mencari Informasi Terbaru tentang tempat perpanjang SIM dan STNK? Nah, kalau mau mudah mencari tempat pusatnya pasaran standar harga: Jual Handphone, dan kalau yang hobby belanja di: Grosir Baju Murah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar