Rabu, 13 Juli 2011

Siapakah Model Terlaris Saat Ini?

Author: kompas.com

Menurut kamu, siapakah model termahal saat ini? Mungkin jawabannya mudah: Gisele Bundchen. Atau siapakah model paling terkenal? Kate Moss orangnya. Akan tetapi bila di tanya siapa model terlaris sekarang ini, mungkin kamu masih asing dengan namanya: Anja Rubik.

Model berdarah Polandia ini di juluki model paling berpengaruh di dunia, lantaran muncul di 59 sampul majalah dan tampil di 43 peragaan Busana Wanita (antara April 2010 hingga April 2011). Itu artinya, setiap minggu wajahnya dapat ditemukan di sampul sebuah majalah. Perempuan berusia 28 tahun ini juga memiliki jumlah follower Twitter terbanyak, yaitu 54.508, dan merupakan nama model yang paling di cari di internet, yaitu sebanyak 2,67 juta.

Riset yang di lakukan oleh The Fashion Spot juga mengungkapkan empat model terlaris lainnya: Freja Beha Erichsen, Lara Stone, Abbey Lee Kershaw, dan Constance Jablonski. Jablonski (20) bahkan sudah melenggang di 83 show dari desainer papan atas, serta tampil di 46 sampul majalah. Dari kelima model ini, wajah Lara Stone mungkin paling mudah dikenali, berkat barisan gigi depannya yang renggang. Kepopuleran Anja Rubik juga membuatnya menerima dua kampanye iklan paling di dambakan, yaitu menjadi wajah Kurt Geiger dan parfum pertama keluaran Elie Saab.

Perempuan ini di temukan pencari bakat ketika masih bersekolah di Paris, dan langsung muncul dalam berbagai sampul majalah dan peragaan Busana Wanita. Tahun ini wajah tirusnya di foto oleh Karl Lagerfeld untuk Pirelli Calendar, meskipun tahun lalu ia menolak tawaran ini karena tidak nyaman dengan konsep pemotretan telanjang. Waktu itu, pemotretan di lakukan oleh fotografer kontroversial Terry Richardson.

"Aku tahu ia pasti akan mendorongku untuk menunjukkan lebih banyak, sehingga akan terlihat sangat telanjang, dan aku tahu aku tak mungkin melakukannya. Itu sebabnya, bodoh rasanya menerima tantangan itu karena aku pikir aku tak akan mampu," tuturnya pada Fashionologie.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar