Rabu, 01 Juni 2011

6 Gadget Baru Termutakhir Dan Super Canggih Di Perkirakan Launch Juni Ini

Author: teknoup.com

Seiring sangat cepatnya Perkembangan Teknologi saat ini, tentu kamu berharap akan adanya Gadget Baru untuk bulan baru. Di awal tahun ini ajang CES di Las Vegas dan MWC Barcelona di jadikan ajang pamer mainan baru oleh vendor utama dunia demi menggaet sebanyak-banyaknya peminat. Beberapa sudah di rilis beberapa menunggu untuk di rilis. 

Untuk itu kami akan mencoba memilihkan 6 Gadget Baru idaman tahun ini yang sudah dirilis di beberapa negara dan berharap akan dirilis juga di Indonesia pada bulan Juni ini.

1. Apple iPad 2

Gadget Baru - iPad 2

Inilah tablet mutakhir Apple Gadget Baru penerus kejayaan iPad pertama. Bertindak sebagai suksesor, iPad 2 ini memiliki fitur tambahan yang tidak ada pada predesor nya seperti dua kamera, prosesor dual core A5 1GHz, dan memiliki desain yang lebih ramping dan enteng. iPad 2 sukses menyihir banyak negara di Maret lalu dan kabarnya akan masuk ke Indonesia paling cepat bulan Juni ini.

2. Samsung Galaxy Tab 10.1

Perkembangan Teknologi Galaxy Tab

Galaxy Tab 10.1 dihadirkan Samsung sebagai penyempurnaan dari Galaxy Tab 7' terdahulu. Samsung memberikan banyak perubahan seperti memakai prosesor dual core Nvidia Tegra 2 dan OS Android khusus tablet Honeycomb. Samsung sudah memperkenalkan Galaxy Tab 10.1 ini beberapa waktu lalu yang berarti Juni adalah bulan yang tepat untuk memasarkannya ke seluruh Indonesia.

3. HTC Flyer

Perkembangan Teknologi HTC Indonesia

Kalau tablet yang satu ini sudah di pastikan oleh Country Manager HTC Indonesia akan di rilis pada ajang ICS di Jakarta tanggal 8-12 Juni mendatang. Bandrol yang dipasangkan memang lumayan tinggi sekitar 6,99 juta tetapi Teknokerz akan mendapat pengalaman memainkan tablet istimewa dengan Perkembangan Teknologi Scribe. Secara bawaan Flyer memakai sistem Gongerbread yang akan di update ke Honeycomb oleh HTC. Flyer juga cukup portabel dengan luas layar 7' sehingga tidak merepotkan ketika di bawa jalan.

4. Samsung Galaxy S II

Gadget Baru - Samsung Galaxy S II

Rasanya pas untuk memberikan label super Android pada Handphone Baru Samsung ini. Hadir untuk meneruskan kejayaan Galaxy S, Samsung mencekoki Handphone ini dengan teknologi terbaik dikelasnya termasuk layar Super Amoled Plus dan prosesor dual core 1,2GHz. Kejernihan layar adalah hal mutlak yang tidak dapat diganggu gugat pada flagship Samsung ini. Meski desain dari Galaxy S II ini menimbulkan perdebatan dan material yang mungkin dapat mengurangi feel pada saat memainkan ponsel ini.
 
5. Sony Ericsson Xperia Play

Gadget Baru - Sony Ericsson

Ponsel pertama dengan tag Playstation dan dilengkapi dengan slide pad ala kontroler Playstation, itulah Xperia Play. Nilai jual utama dari Handphone ini jelas terukir dari nama yang di berikan oleh Sony Ericsson yakni untuk memaksimalkan pengalaman bermain game mobile tanpa melupakan fungsi utama sebuah Handphone. Secara umum Handphone ini mampu memainkan semua game di Android Market ditambah dengan game PSOne yang secara khusus mampu dimainkan oleh Xperia Play. Sayangnya bencana gempa dan tsunami di Jepang membuat peluncuran ponsel ini terlambat di banyak negara. Berharaplah Juni ini Sony Ericsson memasukkan Xperia Play ke tanah air.

6. Sony Ericsson Xperia Neo

Perkembangan Teknologi Vivaz

Penerus Vivaz. Inilah Handphone yang dikatakan menjadi versi penyegaran dari Vivaz yang pernah berjaya dengan kemampuan kamera nya yang kini hidup kembali dengan memakai Android sebagai sistem operasi nya. Sebagai ponsel yang mengutamakan kemampuan kamera, Neo di jejali kamera beresolusi 8 mega piksel dengan sensor Exmor R untuk fotografi dengan keadaan minim cahaya. Neo juga adalah Handphone ramah lingkungan yang sebagian material pembuatnya dari bahan daur ulang. Meski begitu, hal tersebut tidak mengurangi kecantikan desain dan kemampuan Neo. Keadaannya kini sama seperti Xperia Play yang sedikit terlambat masuk pasar dikarenakan bencana di Jepang Maret lalu.
Itulah kira-kira 6 Gadget Baru pembuka bulan Juni ini. 

Semoga saja deretan Gadget Baru tersebut bisa masuk ke pasaran tanah air Juni ini. Jadinya persiapkanlah budget yang banyak agar kamu bisa borong ke 6 Gadget Baru ini deh.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar