Kamis, 09 Juni 2011

Cathy Sharon Artis Peran Dan Presenter Mengaku Lebih Memilih Gadget Baru Yang Kecil Dan Ringan

Author: kompas.com

Presenter yang juga Artis Peran, Cathy Sharon sebagai pengguna Gadget Baru, lebih menyukai alat komunikasi yang berukuran kecil dan ringan. Menurut Cathy ketika wawancara di The Glass House, Wijaya I, Jakarta Selatan, Selasa (7/6/2011), "Saya sangat tertarik dengan salah satu benda (gadget) yang kecil, ringan, dan useful. Karena saya aktif di jaringan sosial seperti Twitter atau Facebook."

Cathy menyatakan alasannya yaitu segala kesibukannya di dunia entertainment mengaku membutuhkan Gadget Baru yang bisa mendukung aktifitasnya. "Saya orang yang sangat mobile, saya suka hal modern, saya suka gaya hidup yang dinamis, cepat dan bisa berkomunikasi maksimal. Saya bergantungan sama PC dan Laptop untuk menjaga komunikasi, atau research dalam pekerjaan saya," urai Cathy.

Tapi untuk mendapatkan Gadget Baru yang mendukung aktifitasnya, kakak kandung artis peran Julie Estele itu hampir tak menghitung biaya yang keluar dari sakunya. "Kalau di tanya soal budget, saya bisa pusing sendiri, apalagi soal Busana Wanita dan Gadget Baru, berapa uang yang saya pakai untuk beli barang termasuk Gadget Baru," ujarnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar