Jumat, 10 Juni 2011

Pria Petualang Sangat Membutuhkan 5 Benda Ini !

Author: teknoup.com

Mungkin saja kamu adalah seorang Pria Petualang atau mungkin saja kamu baru akan memulai untuk menjadi Pria Petualang. Persiapan apakah yang kamu perlukan untuk kamu bisa menjadi seorang Pria Petualang? Janganlah kamu mulai terlebih dahulu tanpa kamu memiliki Gadget Baru yang tepat untuk membantu kamu sebagai pemandu. Berikut ini adalah 5 Gadget Baru yang sangat tepat untuk kamu wahai para Pria Petualang:

Casio Exilim EX-G1

Kamera beresolusi 12 megapiksel ini bukan sembarang kamera poket digital, selain dapat digunakan untuk memotret didaratan, kamera keluaran Casio ini juga dapat anda gunakan untuk memotret dibawah air. Casio Exilim EX-G1 dapat digunakan untuk memotret dibawah air sampai dengan 10 kaki dari permukaan air dan tahan sampai dengan suhu 14 derajat. Selain tahan air, kamera ini juga tahan debu serta pernah di ujicoba di jatuhkan dari ketinggian 7 kaki dan tetap dapat di fungsikan dengan normal setelahnya. Oh ya, kamera ini juga dapat di pakai untuk merekam video dibawah air. Produk ini juga mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat sehingga proses Jual Beli nya pun sangat tinggi peminatnya.

Casio Exilim EX-G1

Casio Exilim EX-G1 - Gadget Baru


Casio Edifice EQS500C - 1A1

Jam tangan berdiameter besar ini akan memudahkan anda untuk melihat waktu dimanapun anda berada. Anda tidak perlu takut kehabisan batery saat menggunakannya, jam tangan keluaran Casio Edifice EQS500C - 1A1 ini dilengkapi dengan solar sistem sebagai tenaganya. Agar tidak dingin saat digunakan menyelam, jam ini dilengkapi dengan strap berbahan karet elastis. Selain itu terdapat beberapa fitur lainnya seperti Water Resistant hingga 100 meter dan 1/100 Second Chronograph.


Gadget Baru - Casio Edifice EQS500C - 1A1


Garmin GPSMAP 62

GPS keluaran Garmin ini memang berdesain agak gembul (2.4 × 6.3 × 1.4 inchi dan berat 9.2 ons dengan batery berukuran AA sebanyak 2 buah) namun dapat diandalkan jika anda tersesat. Adanya antena pada bagian atas GPS membuat penguncian satelite terasa cepat dan akurasinya dapat diandalkan. Garmin GPSMAP 62 dilengkapi dengan layar berukuran 2.6-inci 65K warna beresolusi 160 × 240 piksel yang mampu menampilkan map dengan jelas walaupun resolusinya terasa kecil. GPS ini diperuntukan untuk kegunaan outdoor dan dilengkapi dengan fitur waterproof.


Garmin GPSMap 62 - Gadget Baru


Motorola DEFY

Sebagai pria bermobilitas tinggi, kami tahu bahwa handphone tidak dapat dipisahkan dari aktifitas keseharian anda. Jika anda takut handphone 'biasa' anda tidak kuat diajak berpetualang, maka anda harus menggunakan Motorola DEFY sebagai teman berpetualang anda yang tangguh sekalipun saat anda ajak untuk menyelam. Smartphone dengan OS Android Froyo ini dibekali dengan teknologi smartphone kelas atas seperti jaringan 3G HSDPA, Gorilla Glass, Wi-Fi, kamera beresolusi 5 megapiksel, prosesor TI OMAP3610 sebesar 800 MHz serta RAM sebesar 512MB.


Motorola Defy - Gadget Baru


Nike Cheyenne 2000 Classic Plus Backpack

Untuk membawa semua perlengkapan kamu, pasti kamu membutuhkan sebuah tas yang sanggup mengakomodasi semua perlengkapan kamu ya kan? Untuk itu kami memilihkan sebuah tas backpacker keluaran Nike yaitu Nike Cheyenne 2000 Classic Plus Backpack. Tas ini mampu melindungi semua barang-barang yang terdapat didalam tas anda dari cipratan air berkat adanya lapisan kedap air pada bagian dalam tas. Selain kapasitas yang luas, tas ini juga dilengkapi dengan ruang penyimpanan laptop jadi tas ini tidak hanya dapat di pakai untuk adventure namun juga untuk keperluan sehari-hari. Tas ini juga sangat kuat untuk di bagian tali nya yang memungkinkan untuk kamu tidak merasa khawatir putus tali ransel nya di tengah perjanalan kamu.


Gadget Baru - Nike Cheyenne 2000 Classic Plus Backpack


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar