Senin, 27 Juni 2011

Mobil Full Hybrid Akan Di Gunakan Sebagai Kendaraan Mempelai Kerajaan Monaco

Author: Tempo Interaktif

Belakangan ini, kendaraan yang di gunakan untuk pengantin para pesohor beken menjadi perhatian publik dunia. Terlebih kendaraan pengantin dari kalangan kerajaan.

 
Aston Martin DB6 Fals MKII


Kalau sebelumnya mata publik menatap pada Aston Martin DB6 Fals MKII yang "di tunggangi" Pangeran William dan istrinya, Kate Midlleton, beberapa waktu lalu, kini tatapan di arahkan ke mobil asal Jepang, Lexus LS 600h L. Pasalnya, mobil itulah yang bakal di gunakan mempelai Kerajaan Monaco, Pangeran Albert II, dalam prosesi pernikahan pada 2 Juli mendatang.

 
"Lexus sangat bangga bisa mempersembahkan mobil full hybrid itu untuk pernikahan Pangeran Monako," tutur Andy Pfeiffenberger, Wakil Presiden Lexus Eropa, seperti di lansir egmcartech.com, Ahad, 26 Juni 2011.



 
Lexus LS 600h L


Akan tetapi, Lexus LS 600h L itu bukanlah seperti varian reguler. Dandanan eksterior maupun interiornya telah di rancang khusus. Bagian atap, misalnya, di buat khusus.

 
Bagian belakang untuk penumpang sengaja dirancang bisa di buka dan di tutup dalam hitungan beberapa detik. Menariknya, atap bagian belakang tersebut terbuat dari bahan polykarbonat transparan.

 
Lexus Eropa mengaku proses pengerjaan Lexus LS 600h Laundlet model khusus itu memakan waktu 2.000 jam. Mobil ini hanya di buat satu unit.

Ya semoga saja setelah Lexus LS 600h L di gunakan mempelai Kerajaan Monaco, akan banyak permintaan agar di produksi kembali Mobil Di Jual dengan harga yang terjangkau oleh masyarakat dunia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar