Kamis, 30 Juni 2011

Film Horor Thailand

Author: Ucup_Mardhiono


Sekilas tentang ketelitian dan kreativitas yang tak terbatas di tunjukkan oleh para film maker atau pembuat film Thailand untuk membuat film horor dan semakin handal saja. Setelah selama beberapa minggu mendengarkan cerita - cerita atau biasa di sebut spoiler melalui beberapa kawan - kawan saya yang banyak mengagumi film terbaru dari sutradara pembuat film horor: Coming Soon, 4Bia, dan Phobia2, yaitu Sophon Sakdaphisit. Film yang saya maksud adalah "Ladda Land". Salah satu film horor yang sangat recommended untuk kamu saksikan di bioskop terdekat. Ketegangan dari film Ladda Land ketika kamu nonton akan semakin mencekam di karenakan backsound yang di buat sangat baik oleh sang sutradara beserta team produksinya. Ladda Land memiliki kisah mengenai sebuah legenda urban kuno sekitar sebuah komunitas gated perumahan di pinggiran kota Chiang Mai Thailand di tutup setelah serangkaian kematian misterius dan kehadiran paranormal. Ketika seorang ayah muda memimpin istri dan dua anak-anak dari kompleks perumahan di pinggiran kota setelah mimpi peluang pekerjaan besar mengetuk pintu, semuanya hanya tampak sempurna dan ia menempatkan harapannya tertinggi di dalamnya: untuk memulai sebuah keluarga, independen, bebas dari ibu-hukum patronase. Tetapi putri yang suka memberontak ini mulai menunjukkan ketidak setujuan yang berani dan kompleks perumahan di permukaan tampaknya seperti komunitas pinggiran kota yang sempurna juga mulai muncul di salah satu rumah warga asal Birma.

Ladda Land Horor Movie


Setelah salah satu dari pelayan tetangga yang secara brutal di bunuh dan mayatnya di simpan dalam sebuah kulkas ukuran besar, hal-hal menjadi benar-benar mengerikan dalam untuk mendapatkan Ladda Land. Rumah tempat dia meninggal di jadikan oleh masyarakat menjadi 'rumah berhantu', di mana tidak ada yang mau menempatinya. Kontraksi dari tirai kamar tidur di malam hari dan orang melihat pelayan mati menyiram taman dan berjalan - jalan di tengah malam, mulai meresahkan warga sekitar.

Tanpa dukungan akting yang sangat baik dari para aktor dan aktris yang sangat baik memerankan karakter masing - masing. Ekspresi yang di tunjukkan ketika ketakutan pun di mainkan dengan baik oleh para pemeran dalam film Ladda Land baik pemeran utama maupun pemeran pendukung. Yang paling saya senangi yaitu pemeran remaja wanita dan anak kecil yang berperan sebagai anak dari keluarga pemeran utama. Ekspresi mereka sungguh sangat mengagumkan. Sungguh hal yang tidak mungkin saya tidak menutup muka dengan tangan ataupun jaket yang tadinya di gunakan supaya tidak kedinginan, karena memang menyeramkan dan menegangkan.

Sempat terlintas dalam pikiran saya ketika nonton film Ladda Land, ya sesungguhnya tadinya saya bukan berniat untuk nonton tapi ingin Jual Handphone, akan tetapi setelah melihat posternya yang nampak mencekam menimbulkan penasaran untuk saya nonton film itu. Penyesalan hilang, puas pun sangat terasa ketika keluar pintu theater bioskop ya walaupun tidak jadi Jual Handphone sih. Ketika sampai di rumah, langsung saja saya akses internet untuk browsing mencari tahu tentang pemeran remaja wanita dan anak kecil yang ada dalam keluarga pemeran utama tersebut, dan saya juga cek SMS Gateway untuk promosiin ke temen - temen tentang film tersebut. Dengan SMS Gateway saya tidak perlu repot dan capek menyebarkan Informasi Terbaru ke temen - temen dalam waktu bersamaan dan satu kali.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar