Kamis, 23 Juni 2011

Memilih Pakaian Yang Tepat Menurut Pritania Titaz


Seiring pemakai internet semakin bertambah, menjadikan peluang untuk mendapatkan customer Toko Online semakin mudah. Salah satu usaha yang bisa di kembangkan adalah Toko Fashion Online. Namun ada beberapa ketakutan dari para customer  bahwa  Busana Wanita yang mereka membeli tidak akan pas di badan.  Keterbatasan waktu untuk berbelanja masih menjadikan Toko fashion Online laris manis.

Koleksi Busana Wanita yang bisa kamu lihat di Toko Online sangat beragam, mulai dari pakaian bergaya baby doll ala Korea sampai pakaian muslim modern yang cantik. Harganya pun relatif lebih murah dari pada kamu membeli di belanja offline.  Berikut tips untuk membantu kamu dalam memilih pakaian di Toko Online.

1.    Cek lemari Busana Wanita yang kamu miliki, jenis pakaian seperti apa yang belum kamu miliki. Dan apakah kamu benar - benar membutuhkan Busana Wanita baru? Sering kali kita membeli pakaian hanya karena “lapar mata” padahal setelah di beli pakaian tersebut hanya menjadi pengisi lemari saja.

2.    Teliti kondisi fisiknya. Tanyakan dengan detail kepada penjual apakah jahitannya rapih atau tidak, ada karet belakang atau terdapat kupnat atau tidak, bahannya seperti apa, dan lain-lain.

3.    Analisa tubuh kamu. Banyak sekali orang yang kecewa dengan model Busana Wanita yang di beli karena tidak cocok di pakai di tubuhnya. Model pakaian belum tentu cocok di pakai di semua jenis tubuh. Jika kamu memiliki leher yang pendek maka jangan memakai baju yang berkerah tinggi, itu akan membuat kamu terlihat semakin kecil. Jika Anda memiliki pinggul yang lebar, model celana balon akan membuat pinggul Anda terlihat semakin lebar.

4.    Ketahui ukuran tubuh kamu. All size juga memiliki ukuran maksimal setiap bajunya. Tanyakan dengan detail ukuran lebar dan panjangnya. Ukuran - ukuran yang biasanya di sertakan ketika belanja pakaian adalah Length (panjang baju dari atas sampai bagian bawah), Sleeve length (panjang dari baju hingga lengan), Shoulder length (lebar bahu), Bust width (lebar dada), Waist/hip width (lebar pinggul).

5.    Jika pemesanannya termasuk kategori pre order, tanyakan kapan barang akan tiba di Indonesia. Karena untuk pemesanan baju impor biasanya memakan waktu kurang lebih 2-3 minggu untuk tiba di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar