Senin, 06 Juni 2011

Anak Kecil Penangkap Buaya - Michael Dasher

Author: pahdizul.com

Pernahkah terbayang oleh kamu bahwa seorang Anak Kecil memiliki kemampuan  sebagai Penangkap Buaya? Ntahlah apa yang ada di pikiran Anak Kecil ini ketika sedang memancing ikan bersama temannya malah menjadi Penangkap Buaya. Ketika pulang, Anak Kecil ini dengan santainya pulang sambil menyeret buaya hidup sepanjang 1,8 meter. Apakah Anak Kecil ini tidak menyadari bahwa reptil besar itu bisa saja menelannya hidup - hidup?

Buaya Tangkapan Michael Dasher

Nama dari Anak Kecil itu adalah Michael Dasher, menceritakan bahwa ia bersama temannya sedang asyik memancing di sungai St. John ketika sesuatu yang besar menarik umpannya. Sesaat kemudian, sesuatu yang ternyata adalah seekor buaya itu berlari ke arahnya, ia pun mengambil tongkat untuk memukul hewan buas ini dan melompat ke atas punggung si buaya. Ntahlah bagaimana caranya. Mungkin saja Michael Dasher memiliki pemikiran bahwa daripada pulang tidak membawa ikan, lebih baik membawa buaya yang bisa saja di jadikan Hewan Peliharaan.

Michael Dasher - Anak Kecil Penangkap Buaya

Hanya dengan sedikit luka lecet di lengan, ia menyeret buaya itu ke rumahnya. Kakeknya yang melihat pemandangan itu pun sangat terkejut. Petugas Komisi Konservasi Perikanan dan Margasatwa Florida yang dihubungi segera mengamankan buaya tersebut dan hewan itu akan di lepaskan kembail ke habitatnya semula.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar