Jumat, 17 Juni 2011

Tiga Parfum Akan Di Rilis Mariah Carey Tahun Ini

Author: http://www.bebasbaca.com


Lollipop Bling


Sesungguhnya Mariah Carey belum lama terjun dalam industri Jual Parfum, ya baru 1 tahun, namun penyanyi seksi itu ingin membuat gebrakan baru. Tanpa ke raguan pada tahun ini, pelantun 'Hero' itu akan merilis tiga parfum sekaligus. 

Mariah Carey Rilis Tiga Parfum Baru Tahun Ini


Mariah Carey pada tahun lalu Jual Parfum merk Lollipop Bling juga di rilis dalam tiga aroma. Setelah penjualan parfumnya yang cukup meledak, Mariah tak ingin berlama - lama untuk kembali berkreasi dalam industri wewangian.

Rencananya untuk Jual Parfum keduanya, Mariah Carey akan segera di rilis bulan Juli mendatang dan diberi nama 'Lollipop Splash The Remix'. Rangkaian parfum 'Lollipop Splash The Remix' di antaranya 'Inseparable', 'Never Forget You' dan 'Vision Of Love'. Ketiga parfum tersebut merupakan judul lagu dari hits-hits Mariah Carey.

"Mariah selalu membawa musiknya ke brand yang relevan (parfum). Dia (Mariah) ingin memiliki efek yang sama dengan parfumnya, sehingga dia menjalankan proyek parfum ini dengan pendekatan dari perspektifnya," ungkap Marcy Fisher, marketing vice president
Elizabeth Arden, seperti di lansir dari WWD.

Masih bekerja sama dengan perusahaan parfum ternama,
Elizabeth Arden, penyanyi 41 tahun itu mengkreasikan parfumnya kali ini lebih segar dan ceria. Aroma mangga, pear dan raspberry merupakan campuran dari parfum terbarunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar