Selasa, 21 Juni 2011

Asmirandah dan Darius Sinarthrya Brand Ambassador Terbaru Merek Sampo Antiketombe

Author: Kompas.com

Untuk meningkatkan efektifitas promosi merek sampo Head and Shoulders , Aktor Darius Sinarthrya dan pesinetron Asmirandah di perkenalkan sebagai Brand Ambassador terbarunya. Kedua pelaku seni ini di nilai mewakili kebutuhan wanita dan pria yang energik dan aktif, akan sampo antiketombe.


Asmirandah dan Darius Sinarthrya bersama PR H&S Junita Kartikasari


"Darius dan Asmirandah merepresentasikan brand, sesuai dengan karakter brand. Mereka berprestasi, selalu tampil segar, energik, dan sering beraktivitas di luar ruang," jelas Junita Kartikasari, Public Relations Manager PT P&G Home Products Indonesia dalam acara re - launch Head and Shoulders di Well Done Steak House, Plaza Semanggi, Sky Dining, Selasa (21/6/2011).

Asmirandah mengaku pilihannya menggunakan Head and Shoulders sejak remaja lebih sebagai langkah pencegahan. Sedangkan Darius, dengan berbagai aktivitas tinggi di luar ruang, sampo anti ketombe yang telah dikenakannya selama delapan tahun ini terbukti menyehatkan rambut dan kulit kepalanya.

Ketombe sebenarnya hal normal yang bisa muncul pada perempuan dan laki-laki. Karenanya Anda butuh sampo antiketombe yang aman digunakan siapa saja, tak hanya untuk mengatasi masalah ketombe tetapi juga untuk mencegah ketombe. Head and Shoulders yang di nobatkan sebagai one billion dollar brands dari P&G, aman di kenakan usia remaja hingga orangtua. Terutama kepada remaja yang mulai mengalami perubahan hormonal, kata Junita.

Junita menjelaskan, penyebab utama ketombe adalah malassezia globisa dan sebum yang muncul akibat faktor kelebihan minyak di kulit kepala. Minyak di kulit kepala ini bisa terjadi akibat aktivitas yang tinggi. Bila kulit kepala yang berminyak itu tak dirawat, muncul lah ketombe. Apalagi kemudian kamu menggaruk kepala berlebihan, sehingga menimbulkan iritasi. Iritasi pada kulit kepala ini kemudian bisa memperparah ketombe. Selain karena aktivitas, munculnya ketombe juga di pengaruhi faktor genetik atau keturunan yang di pengaruhi oleh faktor hormonal.

* Ahlinya Shampoo Antiketombe ya Head and Shoulders, Kalau Tentang Pasang Iklan Gratis Untuk Barang Daganganmu ya Hanya Ada di: Toko Online. <= Sangat Lengkap, dan ada juga: Busana Wanita.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar