Kamis, 16 Juni 2011

Tersangka Kasus Penggelapan Dana Nasabah Citibank Di Pindahkan Ke Siloam

Author: http://www.bebasbaca.com

Tentunya kamu sudah banyak yang mengetahui tentang kasus yang terkait dengan Malinda Dee, yaitu Tersangka Kasus Penggelapan Dana Nasabah Citibank, dan sedang mengalami masalah medis pada bagian payudaranya, yang akhirnya perawatan di pindahkan dari rumah sakit Bhayangkara ke rumah sakit Siloam di Karawaci, Tanggerang, Banten, malam tadi, Rabu (15/6/2011) kemarin. Pemindahan Malinda Dee berlangsung sekitar pukul 22.30 wib.
Pengacara Malinda, Halapancas Simanjuntak, Kamis (16/6/2011), menjelaskan bahwa pemindahan operasi payudara Malinda ini di lakoni setelah Mabes Polri memberi izin.

“Setelah mendapat izin, ibu (maksudnya Malinda Dee) pun langsung di pindahkan untuk mendapatkan perawatan yang dibutuhkan” kata Halapancas.

Halapancas mengatakan, Malinda Dee sempat senang atas pemindahan tersebut. Akan tetapi, Halapancas mengaku, belum mengetahui, tanggal operasi payudara Malinda Dee di lakukan. Kabidyan Dokpol, RS.Bhayangkara, Kombes Pol Masibnu Hadjar membenarkan mengenai kepindahan Malinda Dee dari rumah sakit Bhayangkara menuju rumah sakit Siloam ini.

(Bila kamu lagi mencari media pasang iklan gratis untuk daganganmu, silahkan langsungin saja: Toko Online)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar