Senin, 27 Juni 2011

Agnes Monica Punya Informasi Terbaru

Author: kapanlagi.com

Mungkin saja kamu akan kerepotan untuk menghitung seberapa banyaknya prestasi yang di miliki oleh sang artis wanita kebanggaan Indonesia, yaitu Agnes Monica ternyata kembali menjadi sorotan bukan karena telah berhasil mendapatkan berbagai prestasi di luar negeri yang memang telah di raihnya. Artis muda multitalenta ini menjadi Informasi Terbaru di salah satu media luar negeri, DailyMail USA.

Informasi Terbaru yang di dapatkan dari akun Twitter pribadi Agnes Monica ini tentunya cukup membanggakan baik bagi Agnes Agnes sudah memulai karirnya dari usia yang masih sangat belia, sampai akhirnya mampu berprestasi di bidang yang di gelutinya, di dalam maupun luar negeri. maupun para penggemarnya. Seperti dilansir media tersebut dan AllVoices.com, Agnes sendiri sepertinya tak mengetahui pemberitaan tentang dirinya ini sampai seorang follower mengucapkan selamat padanya lewat Twitter. "RT @agnezmo: Nice. Thx for the info ya RT @rifzQ: Wow @agnezmo jd artikel di USA! Proud of you Nez! RT @DailyMailUSA: Agnes Monica is an Indonesian pop singer and model - http://goo.gl/NMzXP," tulis Agnes Monica membalas informasi dari sang follower.

Agnes Monica

Artikel dalam AllVoices dan DailyMail USA ini membeberkan Profile Agnes Monica sebagai seorang penyanyi, model, dan pemain sinetron. Berbagai karya yang sudah di hasilkannya pun terpampang membanggakan, sebagai satu 'bayaran' atas dedikasi dan kerja keras yang selama ini di lakukannya sebagai seorang entertainer. 

* Tambahan Informasi Terbaru

- Pastikan dapatkan harga dan barang dagangan fresh: Toko Online.
- Juga selalu gunakan promosi cepat dengan: SMS Masking.


# Bonus Photo Agnes Monica #

Informasi Terbaru Agnes Monica



Tidak ada komentar:

Posting Komentar