Selasa, 21 Juni 2011

Transformers Akan Kehilangan Shia LaBeouf

Author: yahoo.com

Setelah sang aktris yang pernah meraih sebagai aktris terseksi di dunia yaitu Megan Fox 'pensiun' dari TRANSFORMERS, sekarang giliran pemeran utama pria Shia LaBeouf. Perbedaannya, LaBeouf mengaku tidak berminat kembali berakting dalam film ini walau mungkin akan ada film sekuelnya. 


Shia LaBeouf Pensiun Dari Transformers


Aktor berusia 24 tahun ini, yang memerankan Sam Witwicky dalam ketiga film laga sci-fi ini, menyatakan bahwa dirinya takkan ambil bagian dalam film selanjutnya. Walau tanpa dirinya, Shia mengira bahwa film ini masih akan terus diproduksi. "Aku tak akan kembali untuk bermain film ini lagi. Ini masih isu yang panas, terutama karena film ketiganya kan baru dirilis. Jadi kubayangkan mereka akan membuatnya lagi dengan orang lain," aku Shia.

Walau tak ingin kembali ke salah satu film yang membesarkan namanya, Shia menyatakan bahwa film ketiga, Transformers: DARK SIDE OF THE MOON, yang diperankannya bersama Rosie Huntington - Whiteley, pengganti Megan Fox , adalah film terbaik. Alasannya, Shia merasa ada unsur film BLACK HAWK DOWN dalam film ini. 

"Ini adalah film terbaik yang pernah kami buat. Aku serius. Dalam segi geografi, aksi laganya yang terbaik. Yang kedua, kau akan bingung melihat siapa yang bertarung dan kau siapa, karena ini dilakukan di area yang luas. Ini terasa seperti BLACK HAWK DOWN. Di satu lokasi, geografisnya mudah dipahami," jelas Shia.
 
* Jual Beli kamu akan semakin lancar dengan pasang iklan gratis di: Toko Online

Bonus Photo:

Shia LaBeouf with Megan Fox









Tidak ada komentar:

Poskan Komentar